Pertunjukan Monaco Yacht

The Monaco Yacht Show diselenggarakan oleh penyedia global informasi dan layanan khusus, Informa, yang, dengan portofolio 150 kantor di seluruh dunia, adalah penyelenggara konferensi dan kursus publik terbesar di dunia.

Monako telah lama dikaitkan dengan gaya berburu mewah, dengan gambar-gambar negara kota berdaulat dan wilayah La Condamine sering dikendalikan oleh pelabuhan Port Hercules (tempat pertunjukan berlangsung), dengan rangkaian kapal pesiar super – termasuk kapal pesiar super – termasuk kapal pesiar yang dimiliki oleh Pangeran Monako sendiri.

Acara ini berlangsung pada akhir September dan terbuka untuk para profesional di bidang industri, jurnalis, dan masyarakat umum. Selama bertahun-tahun, ukuran rata-rata kapal pesiar yang dipamerkan telah meningkat terus, dari 41 meter pada 2006 menjadi rata-rata saat ini 43 meter. Jumlah pengunjung juga bertambah seiring dengan semakin matangnya acara dan jumlah pengunjung tahun ini mencapai sekitar 28.000.

Monako Yacht Show menarik perhatian peserta pameran, profesional industri, dan penggemar kapal pesiar dari seluruh dunia, dengan sekitar 80% pengunjung datang dari luar negeri untuk menghadiri acara tersebut. Tahun ini perusahaan-perusahaan dari 37 negara memamerkan produk mereka di pameran tersebut, di mana 88% dari peserta pameran diharapkan untuk kembali pada tahun berikutnya. Dengan demikian, retensi tinggi dari perusahaan yang tertarik menekankan prestise dan pentingnya pengaturan industri ini untuk kapal pesiar.

Acara ini menyatukan tidak hanya mereka yang terlibat dalam produksi dan pengembangan kapal pesiar, tetapi juga para ahli di bidang pengembangan marina dan manajemen marina, dengan perusahaan yang aktif di sektor-sektor seperti desain interior, reparasi dan perbaikan , dan media dan pers yang juga terlibat dalam tampilan terkemuka ini tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan kapal pesiar.

Selain menampilkan superyachts dan layanan yang terkait dengan industri perburuan, peserta pameran juga dapat menikmati berbagai malam sosial, makan malam, dan resepsi selama acara, memberi mereka kesempatan sempurna untuk berkomunikasi dan berjejaring dengan orang-orang yang berpikiran sama. individu dalam suasana informal dan santai.



Source by Harvey McEwan